Kamis, 17 Maret 2016

introduction to my self



ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Nama saya : MIKE YULFA ACMI
Tempat tanggal lahir : 18 MEI 1997
 Fakultas Unilak dengan jurusan FKIP BAHASA INGGRIS
Jenjang Pendidikan : S1
Hobi : Menyanyi, Berenang
Organisasi yang pernah saya alami : OSIS
SD : SD N 005 PERAWANG (
SMP : SMP PLUS MUHAMMADIYAH
SMK : SMK N 1 TUALANNG
            Motto: Jangan lah pantang Menyerah, Kegagalan bukan berarti anda kalah tetapi melainkan pengalaman yang indah untuk menjadi kita lebih baik lagi .
Saya tidak pernah lupa apa kata orangtua saya apapun yang kamu lakukan, lakukan dengan sebaik mungkin bahwa kesempatan emas hanya 1 kali . ketika saya waktu SMP pernah mengikuti kegiatan- kegiatan Upacara bendera dan sampai SMK pun saya tetap mengikuti nya . saya dulu pernah terniat untuk menjadi penyanyi ketika SMP tetapi waktu itu hobi yang saya miliki belum bisa saya tampilkan kepada orang-orang , karna saya masih takut untuk menampilkan sesuatu dari bakat saya sendiri, takut di cemoohakn oleh kawan kawan, jadi ketika itu saya dapat tawaran dari abang-abang untuk ikut latihan band waktu itu, karna waktu itu mereka bertanya apa hobi kamu ? lalu saya menjawab saya suka menyanyi, jadi kebetulan kami ingin menginginkan vokalis .  apakah kamu mau ? lalu saya belum menjawab saya bilang saya butuh waktu 1 hari untuk menjawab ini semua.
akhirnya saya mengatakan kepada orang tua  dulu untuk menyetujuinya atapun tidak , bahwa saya di ajak untuk bergabung dalam GROUP BAND .
Akhirnya orang tua saya mengatakan apapun yang kamu lakukan kalau memang terbaik untuk dirimu sendiri, lakukanlah Nak!.
Kemudian besok harinya saya mencari mereka di tempat perkumpulan mereka, kemudian saya bilang “YES”. AKU MAU IKUT DENGAN KALIAN .
Setelah itu saya senang karna ada dukungan dari Orangtua sepenuh nya . kemudian saya ikut latihan-latihan terus . jadi saya ikut di ” EVENT RAMAYANA PERAWANG” . setelah seiring nya waktu itu ada acara “LOMBA SEKECAMATAN TUALANG” d SMA N 2 TUALANG akhirnya saya ikut mencalonkan diri kalau saya ingin ikut . kemudian kami di seleksi dari KEPALA SEKOLAH langsung. Akhirnya berkat saya berusaha walapun saya pernah di remehkan oleh seseorang bahwa suara kamu jelek tidak bagus untuk di tampilkan di acara-acara besar. Saya tetap berusaha apapun yang kalian bilang aku tidak pernah mendengarkan, kita buktikan saja hasilnya besok !
Akhirnya saya mendapat JUARA 2 alhamdulillah saya senang sekali . lalu bulan selanjutnya saya di panggil oleh KEPALA SEKOLAH untuk menemuinya di kantornya . saya di berikan Surat lomba untuk TINGKAT SEKABUPATEN SIAK . jadi, saya tidak menunggu waktu lama langsung saya katakan oke ibu saya akan ikut untuk membuat nama sekolah ini lebih di kenal orang sana . akhirnya persiapan yang semaksimal itu saya perjuangkan sampai banyak sekali cobaan dan rintangan yang saya hadapi, demi hobi yang saya inginkan terwujud .
Akhirnya kami pergi dengan PELATIH kami untuk ke SIAK, di situ kami lebih dari 20 grup , saya agak sedikit cemas, ragu, apakah saya sanggup menghadapi ini semua .akhirnya kami dapat BEST THE PERFOMANCE walaupun gak dapat jauara 3 besar . agak sedikit kecewa tapi mungkin tuhan berkehendak lain, mungkin saya di suruh lebih banyak latihan lagi. Akhirnya waktu itu saya masuk ke Universitas Lancang Kuning dengan jurusan Bahasa Inggris kemudian beberapa hari masuk ada LOMBA SINGING akhirnya saya berusaha, berdoa alhamdulillah dapai JUARA 1.
Selanjutnya saya sampai sekarang ikut LOMBA DI MALL MATAHARI bisa di bilang Plaza Citra dengan 100 orang, alhamdulillah saya dapat 55 besar. Dan sampai sekarang saya ikut seleksi dan tampil di tanggal 20 Maret 2015.
Jadi, harapan saya bahwa apa kata orang jangan pernah anda masukan hati dan dendam. Bahwa, itu adalah pelajaran yang harus anda terima untuk menjadi lebih baik lagi .
Terimakasih bagi pembaca yang sudah membaca karya saya . Semoga bermanfaat untuk kita semua . Maaf jika ada kekurangan sebagai penulis.
WASSALAMUALAIKUM WR.WB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar