Rabu, 26 Oktober 2016




Hello my friends meet again with mike yulfa acmi , Thanks you  for still following my blog . I  hope you’re not bored to read my blog. Wish you get motivation and inspiration . J
Oke , i will try about biography INDAH AYU WIDUNA , Check it out !......
MYSTERIOUS
 Indah Ayu Widuna you call nick name Indah. She is a good. She is a smart, active, diligent in the class. She is so hospitality and friendly. An English Student Department of Lancang Kuning University. The third semester.  She was born in Medan,  1 Juni 1997. Indah is a woman who is over love the K-pop. It is love  film drama is Boys Before Flowers, the main character is Lee Min Ho . Also her love sing a song by from Super Junior ( Ye-Sung).  Inspiration Korea Super Junior made love English by her. She is uncommunicative.

She is hobby have ate, slept, watching and play a game and watching, it’s important to her. Zodiak is Gemini .   like  favorite  colour orange. If disscuss, her always enjoyed and understanding, but her don’t like more said like that. Indah understanding but cann’t show in front of the class. 

        She also during in the SD, SMP, SMK , until now not  avowed  become the child smart, active, with effort the way maximal. 
 
        You want to look a Biography about Indah, i will start and explain to you .  Furthermore you can read friends. 



PENCAPAIAN TARGET
Indah Ayu Widuna anak dari seorang Bapak Munawar dan Ibu Raimi . indah anak bungsu dari 7 bersaudara. Nama indah di buat oleh kakak nya sendiri . Indah tinggal sekarang di Limbau Panjang rusun RT 02 RW 02 . Cita-cita ingin menjadi dosen . Indah memakai bahasa indonesia di rumah bersama keluarga  , ketika lagi ada suatu masalah menggunakan bahasa minang . Makanan kesukaan Nasi goreng dan Jus pokat.

        Sekolah Jenjang pendidikan SD 019 TAMBANG KAMPAR , di ganti 007, SMP 02 Tualang, SMK Tri Bakti Pekanbaru, dan sekarang masih mengikuti Jenjang Kuliah di Universitas Lancang Kuning semester 3 . Indah adalah sosok yang dulu waktu kecilnya tomboy , di waktu SD bermain bersama laki-laki . mereka bermain kelereng, kartu gambar, selalu menang dalam tanding. Nah, dia tidak sadar bahwa mainan kelereng nya sampai 1 botol . karna dia tomboy tidak menyadarinya. 

                Indah pernah mendapatkan juara 2 dan 3 ketika di MDA. Nah, ketika SMP sudah berfikir untuk masa depan ,dia berusaha belajar dan berdoa dan hasilnya dia mendapatkan presasti rangking di semester pertama adalah 5  dan di semester 2 adalah 2. Di kelas 2 juara 1 dan 1, kelas 3 rangking 5 dan 10. Indah pernah mengikuti loma antar kelas seperti baca pidato dan mengaji. Dia seorang pecinta korea , ketika artis Super Junior konser di kelas  3 SMP, aku mulai pecinta artis tersebut.  


        Nah, semester satu memang awal nya dia tertarik tapi, ketika dia tertarik bahasa inggris itu di kelas SMA karna gurunya enak mengajar,  setelah itu ketika dia di semester 1 guru PPL uir menagajar, tapi dia tidak suka dengan pengajaran yang di berikan, dia kembali lagi tidak suka dengan bahasa inggris. Ketika di semester 2 wali kelas yang bernama Mem Ros  yang juga mengajar bahasa inggris cara pengajarannya mudah dipahami dan pembahasannya yang mengeluarkan skill dengan harus mencari vovabulary dan membuat sebuah cerita. 

Ketika di kelas 2 SMA dia di ajarkan oleh Mem Tupperware karna dia suka menjual di sekolah, yang menyuruh anak nya mengerjakan tugas tanpa di beri penjelasan terlebih dahulu dan dia tidak menyukai bahasa inggris lagi , dia kembali untuk bermain handphone. Setelah itu dia mengikuti sosmed dan kenal dengan orang luar negri dia chatting, dia ingin menguasai bahasa inggris karna ada chat yang dia tidak paham, dia mencari di kamus dan menambah ilmu. 

Dia mulai memasuki jenjang kuliah s1  , yang dia mengatakan teman teman di kuliah sudah dewasa, beda dengan ketika di SMA yang suka berbicara tanpa berfikir akan mengakibatkan sakit hati. 

        Harapan dia jika ada uang dia akan melanjutkan jejang pendidikan S2 dan S3 di Universitas Negri dan di luar negri kecuali Malaysia, karna bagi dia cara pembelajarannya sedikit sama 0,5% . 

        Dia ingin mengajar di SMP kelas 2 atau 3 dan di SMA. Alasan dia tidak mau mengajar anak SD karna masih muda baru mulai berfikir lebih memfokuskan dasar-dasar bahasa inngris . Jika di SMA sudah paham dan dewasa mudah untuk memberikan tugas . target pengajaran nya harus  bisa berbahasa inggris .
        Harapan yang belum tercapai adalah dia ingin menjadi pengusaha yang sukses dan secepatnya dia akan berusaha untuk mencobanya. 

        Inspirasi di dalam kehidupan nya adalah kata – kata terinspirasi dari internet bagi dia membangkitkan semangat kembali dan terinspirasi dengan Bapak Robby mendengar cerita nya yang mendapat nilai tinggi dan tips-tips menjadi pintar , niat ada untuk membaca dan menulis.

Mungkin hanya itu yang saya bisa jelaskan kepada teman-teman, walaupun kalian belu pernah mengenalinya, saya di sini menceritakan tentang kehidupan kepada teman-teman. Mohon maaf jika saya ada kesalahan dalam menulis dan berbicara yang tidak sopan .









2 komentar: