Kamis, 03 November 2016




 “ KEKUATAN SEORANG WANITA “
            Indah yang memiliki zodiak gemini dengan hobi makan , menonton, mendengarkan musik-musik K-pop dan b.inggris. dia anak bungsu dari 7 bersaudara . hobi olahraga nya dia adalah Voli, Badminton, Berenang, Kasti . dia anak dari Bapak Munawar dan Ibu Raimi . Dia lahir di Medan pada tanggal  1 Juni 1997 .warna kesukaan dia adalah Orange dan Biru. 

Dia  masih mengikuti jenjang perguruan tinggi di Universitas lancang kuning Jurusan Fkip B.inggris . dia di kampus memang agak sedikit cuek di lokal. Tapi dia memahami maksud apa yang di beri pelajaran oleh dosen dan teman nya .

Indah dulu pernah tidak terfikir untuk masuk ke universitas lancang kuning, karena dia kecewa tidak masuk ke universitas yang di sukainya . dia dulu ingin masuk ke Uin dan Unri tapi tidak masuk. Akhirnya dia memilih Universitas Lancang Kuning . 

Ketika itu dia tidak mood untuk belajar , tetapi ketika di semester pertama, seorang dosen yang mengajari dia,  dia terinsipirasi dengan sosok dosen yang bernama Mr. Robby Ibrahim. Bapak sekolah perguruan tinggi S1 di Universitas Lancang Kuning dengan menjadi Asisten Dosen . kemudian S2 di UNP Sumatera Barat dengan Jurusan Bahasa Inggris. Mr  pernah mendapatkan nilai Tertinggi ketika   Wisuda. 

Mr seorang dosen  yang aktif di kampus, Ketika Mr  itu mengajar dia selalu  bermotivasi kan kepada semua orang bahwa, Tanamkan lah niat untuk membaca dan menulis agar kita kaya dengan Ilmu yang mana ilmu itu bisa kita bawa kemana saja kita pergi.

Mr pernah berbicara, jangan lah bermalas-malasan , Bagi waktu untuk belajar . karena semua orang mampu melakukan itu . dia mengatakan lagi banyak berbicara agar bisa melatih Speaking kita , dengan itu kita akan terbiasa dan memperbaiki kesalahan yang sebelumnya. 

Nah , dari situ Indah mulai terinspirasi , karna dia pintar, ada niat untuk semangat membaca dan menulis, dia mulai mengikuti cara belajar Mr secara perlahan-lahan dia bisa membiasakan diri untuk membagi waktu nya . Bagi indah sekarang Kesuksesan itu ada berada di tangan kita sendiri . 

Dia sampai sekarang bekerja keras untuk pergi ke kampus pagi-pagi walaupun setengah jam ke kampus,  bahkan tidak pernah terasa lelah, hujan , badai semua di hadapi demi mencapai harapan seperti Mr Robby yang tak pernah megeluh. Seperti itu lah kehidupan yang di jalani nya oleh Indah.

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar